Info Penting ! Hati-hati penipuan mengatasnamakan kami. Kami Tidak memungut biaya apapun saat peliputan berita sampai terbitnya berita. Jika Anda menemukan hal tersebut, mohon abaikan dan/atau laporkan kepada kami melalui email [email protected] atau melalui media sosial kami.

Follow Us :

CATANFA

WHERE! PERJALANAN TIADA AKHIR – JORDIE YOSE

[ARTWORK] Jordie Yose ft Austin Ong - Where - Dok.Hook Management
[ARTWORK] Jordie Yose ft Austin Ong – Where – Dok.Hook Management
JAKARTA, – Setelah SINKING SHIP, LUKEWARM bersama Bilal Indrajaya dan PERHAPS. Jordie Yose akhirnya akan menyelesaikan EP nya dengan lagu WHERE!. Setelah SINKING SHIP, LUKEWARM dan PERHAPS, EP “MOON BEHIND THE SUN” akhirnya akan lengkap dengan WHERE! sebagai track terakhir. Mungkin ceritanya sedikit menyimpang dari cerita yang sudah dibangun dari SINKING SHIP sampai PERHAPS. Namun lagu ini masih berkorelasi dengan tujuan utama EP ini yang sesuai judulnya merepresentasikan kesedihan dibalik segala senyuman.

WHERE! menceritakan tentang pencarian “home”. Kita mungkin memiliki “rumah” tapi mungkin kita tidak memiliki “home” dan lagu ini merupakan lagu paling personal dan sentimental tentang Jordie sendiri berdasarkan masa lalu nya sampai sekarang.

Lagu ini ditulis saat pandemi sedang tinggi-tinggi nya dan mungkin akan bisa relate dengan para korban yang kehilangan “home” dari pandemi. Mungkin kehilangan rumah, orang tua, kakak, adik, pasangan, dll.

Jordie Yose adalah singer songwriter yang tinggal di Jakarta. Dia berhasil kembali dari jurang narkoba dan dia sudah bertobat sejak 2015. Dia juga salah satu finalis dari The Voice Indonesia 2019. Inspirasi musiknya datang dari banyak musisi seperti Bruno Major, Coldplay, John Mayer, Daniel Caesar, dll. Dia menginjakkan kaki di industri sejak Maret 26, 2021 dengan single pertamanya “BLOOM”

Author

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Posts