Info Penting ! Hati-hati penipuan mengatasnamakan kami. Kami Tidak memungut biaya apapun saat peliputan berita sampai terbitnya berita. Jika Anda menemukan hal tersebut, mohon abaikan dan/atau laporkan kepada kami melalui email admin@catanfa.com atau melalui media sosial kami.

Follow Us :

8 Rekomendasi Headset Gaming Bagus dan Terbaik 2021

Beberapa rekomendasi di bawah ini menjelaskan secara lengkap tentang headset gaming bagus dan terbaik di tahun 2021
HyperX Cloud Stinger
HyperX Cloud Stinger

CATANFA.com/Gadget – Kualitas Audio yang baik dan jelas sangat diidam-idamkan banyak Gamer. Apalagi ketika Anda sedang battle dengan teman anda, tentu sangat membutuhkan kualitas audio yang baik.

Headset sebagai alat komunikasi kepada pihak yang jauh. Gamer menggunakan headset agar game berjalan dengan baik dan terasa lebih nyata. Keseruan bermain game tergantung bagus tidaknya suara Anda. Jadi, Pilihlah jenis headset yang bagus dan berkualitas.

Di sini akan dijelaskan beberapa jenis headset gaming yang bagus dan terbaik 2021. Yuk simak sampai akhir!

Baca Juga : Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik Dengan Harga Murah

 

8 Rekomendasi Headset Gaming Bagus dan Terbaik 2021

1.     HyperX Cloud Stinger

 

HyperX Cloud Stinger mempunyai berat sekitar 275 g. Dibangun penutup telinga yang dapat di putar 90 derajat untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna selama berjam-jam bermain game. Headset ringan ini berukuran 50 mm dengan posisi miring sehingga suara dapat mengarah ke telinga. Suara yang dihasilkan lebih jernih dan akurat.

Kelebihan dari headset ini memiliki beberapa fiktur kenyamanan untuk bermain game, seperti putaran untuk mematikan mikrofon, slider baja yang dapat disesuaikan untuk daya tahan lebih lama dan kontrol suara ada headset. Harga dari headset HyperX Cloud Stinger sangat terjangkau, hanya dengan harga Rp. 500.000.

HyperX Cloud Stinger
HyperX Cloud Stinger – Foto – Tokopedia.com

 

2.     Logitech Prodigy G231

 

Headset dengan pilihan kabel 3,5 mm ini diincar banyak Gamer untuk mencari kualitas audio dan kenyamanannya. Headset ini mampu bekerja dengan PC, PS4, dan xbone One. Desain penutup telinga sangat mewah dengan memberikan kesan sport. Membuat para Gamer ingin membelinya.

Keunggulan Headset ini adalah folding mic yang fleksibel, memiliki kontrol suara mulai dari pilihan suara terendah, mute dan hal lainnya dengan cepat, dan terdapat fitur earpiece yang dapat berputar hingga 90 derajat. Anda bisa membeli headset ini seharga Rp. 500.000.

Logitech Prodigy G231
Logitech Prodigy G231 – Foto – Tokopedia.com

 

3.     Corsair Hs70

 

Corsair adalah salah satu produsen komponen PC dan perangkat gaming. Headset ini didesain untuk kenyamanan pengguna dalam melakukan aktivitas bermain game dan music. Mempunyai konektivitas nirkabel 2,4 GHz. Cosair HS70 juga mempunyai fitur 7.1 yang sangat dicari oleh para Gamer dalam bermain game.

Fitur ini memberi kejelasan suara sekecil apapun dalam bermain game. Selain itu, daya tahan baterainya sangat bagus dan bertahan lama. Headset ini menjadi salah satu headset gaming  yang bagus dan terbaik 2021. Harganya sekitar 1 jutaan.

Cosair Hs70
Corsair Hs70 – Foto – Tokopedia.com

 

4.     Razer Blackshark V2

 

Headset ini termasuk headset gaming yang bagus dan terbaik 2021. Headset gaming Blackshark V2 ini mempunyai fitur penggunaan driver 50 mm dan juga akan menampilkan 7.1 surround sound. Tak hanya itu, terdapat jack 3.5 mm bawaan dan mic cardiod hyperclear.

Perangkat gaming Blackshark V2 yangg lebih mahal. Razer juga menampilkan driver, tetapi driver ini akan dilapisi dengan titanium yang dibekali memberikan audio spasia. Razer juga membanggakan salah satu perangkat headset gamingnya yang akan dilengkapi dengan mikrofon hyperclear yang sama yang dapat dihapus. Harga dari headset ini adalah 2,5 jutaan.

Razer Blackshark V2
Razer Blackshark V2 – Foto- Tokopedia.com

 

5.     Steelseries Arctis 9X

 

Headset jenis ini memiliki kelebihan utama yaitu dukungan resmi Xbox Wireless, yang berarti pengguna Xbox dapat menyambungkan tanpa kabel maupun dongle. Dukungan Xbox Wireless juga berarti latency-nya dipastikan sangat rendah, itu berarti hampir tidak ada jeda antara audio yang keluar dari game dan yang terdengar di telinga.

Steelseries Archs 9X menawarkan koneksi yang paling diandalkan diantara jenis headset box wireless yang lain. Harga dari headset ini adalah sekitar 3 jutaan.

Steelseries Arctis 9X
Steelseries Arctis 9X – Foto – Hybrid.co.id

 

6.     Razer Thresher Ultimate

 

Headset Razer Thresher Ultimate tersedia dalam dua varian, yaitu untuk PS4 dan Xbox One. Menggunakan base station dengan transmisi 2.4 GHz. Headset jenis ini diklaim bebas lag. Terdapat audio 7.1 Dolby Surround Sound yang menjernihkan suara yang muncul saat permainan berlanjut. Menariknya, Headset Wireless ini memiliki jangkauan hingga 12 meter.

Razer menyediakan Built-in controls untuk memudahkan pengaturan volumesuara san mic. Konsol sendiri terhubung dengan base station melalui port optical audio. Kualitas suara headset ini tidak perlu diragukan lagi. Terdapat Dolby Surround dimana suara yang akan dihasilkan sangat jelas. Baterainya dapat bertahan selama 16 jam jika dipakai terus-menerus. Harga dari headset ini sekitar 5 jutaan.

Razer Thresher Ultimate
Razer Thresher Ultimate – Foto – Newegg.com

7.     Creative SXFI Gamer

 

Creative SXFI Gamer adalah headset yang bagus. Headset ini memiliki audio posion, atau bisa disebut mode pertempuran,sangat cocok untuk Anda yang ingin membenankan diri ke dalam Battle Royales favovorite. Driver neodymium 50 mm memberikan bass yang bagus antara stereo dan mode suara surround. Mikrofon ini berfungsi dengan baik untuk permainan kompetitif. Harganya sangat terjangkau sekitar 3 jutaan.

 

Creative SXFI Gamer
Creative SXFI Gamer – Foto – Tokopedia.com

8.     Sennheiser GSP 350

 

Ada dua hal yang ditawarkan oleh Sennheiser ini, yakni eksistensi memory foam di kedua sisi yang akan membuat telinga Anda lebih dimanjakan sekaligus berfungsi untuk mengunci suara lebih baik. Ini terbuti membuat nyaman telinga Anda.

Dengan implementasi fitur ini, suara dari luar akan diminimalisir sehingga menghasilkan pengalaman audio yang lebih mumpuni. Apalagi jika Anda gemar menikmati konten multimedia di volume yang lebih keras. Kedua, dengan headband yang lebih fleksibel. Anda yang punya ukuran kepala besar tidak akan bermasalah dengannya.

Kedua desain itu membuat sennheirser GSP 350 sangat cocok digunakan dalam waktu yang lama. Sennheirser GSP 350 menawarkan semua hal yang Anda iginkan. Terutama ketika Anda ingin bermain game dengan nyaman dan seru tanpa gangguan apapun.

Dengan keunggulan tersebut, headset ini menjadi salah satu headset gaming yang bagus dan terbaik 2021.

Mic yang jernih dengan teknologi noise-cancelling membuatnya mumpuni untuk Anda yang sering memainkan game-game berbasis co-op dan butuh alat komunikasi yang jernih, atau sekedar ingin lebih aktif meracik video dan melakukan proses live-streaming yang memang tengah menjadi tren. Harga dari headset ini adalah 7 jutaan.

 

Sennheiser GSP 350
Sennheiser GSP 350 – Foto – Tokopedia.com

 

Setelah membacanya daftar 8 headset gaming yang bagus dan Terbaik 2021. Kita lebih mengetahui fitur-fitur apa saja yang ada dan diperlukan oleh headset gaming untuk menunjang para pengguna khususnya para gamer. Mulai dari desain, fitur-fitur yang ada didalamnya, konektivitas, dan juga bahan, semua itu sangat berpengaruh pada kualitas dan kenyamanan headset tersebut saat digunakan.

Jadi, dengan beberapa jenis headset di atas. Diharapkan para Gamers dapat memilih mana headset yang akan digunakan dalam bermain games. Tentunya dengan kualitas yang baik dan memiliki fasilitas yang nyaman untuk digunakan.

Related Posts

Menarik Lainnya

Artikel Terbaru

Woman feeling unwell wearing mask
Berita

Pemerintah Resmi Longgarkan Penggunaan Masker di Area Terbuka, Tapi Ada Syaratnya!

GACOAN KBBI
Bahasa Indonesia

4 Arti Kata Gacoan Menurut KBBI

Kesehatan

11 Tips Jaga Kesehatan Hadapi Suhu Panas

Berita

Rekomendasi Filter Selfie Astetik Instagram (IG) Terbaik 2022 Yang Wajib Anda Coba

Chord & Lirik Lagu

Lirik Lagu Men I Trust – I Hope To Be Around – Lyrics

Berita

Catat! Jadwal Lengkap Konser GI-DLE di Indonesia- World Tour

Terpopuler

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.