25 C
Jakarta
Jumat,27 Januari 2023

Tahun Depan WhatsApp Akan Hadirkan Fitur Call & Video Call Untuk Versi Desktop

Foto:Dok:TheFinancialExpress

 

CATANFA/Techno – Facebook Inc Selaku pemilik terbaru dari aplikasi WhatsApp, akan memperkenalkan fitur panggilan suara dan video pada versi desktop aplikasi pesan tahun depan 2021. Langkah tersebut untuk memfasilitasi panggilan melalui layar besar setidaknya akan membuat WhatsApp setara dengan Zoom dan Google Meet.

Dengan jumlah pengguna WhatsApp mencapai 2 milliar pengguna di dunia bahkan akan bertambah seiringnya kebutuhan pengguna saat ini untuk kegiatan call dan video call sehingga menjadikan WhatsApp sebagai aplikasi terpopuler dan menempati di urutan kedua setelah aplikasi populer perusahaan induknya Facebook Inc,

WhatsApp telah mengklaim sudah meluncurkan fitur tersebut ke beberapa pengguna desktop saat uji coba fitur pada waktunya untuk musim liburan. Info tersebut kami lansir dari WABetaInfo

Karena pandemi covid-19 memaksa banyak orang di seluruh dunia untuk tinggal di rumah dan merencanakan pertemuan dengan teman dan keluarga melalui daring.

Semoga dengan fitur terbarunya tersebut dapat membantu kegiatan manusia khalayak banyak untuk berkomunikasi dalam bentuk panggilan bahkan video call.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!

Stay Connected

1,400FansSuka
2PengikutMengikuti
7PelangganBerlangganan

Latest Articles