25 C
Jakarta
Jumat,27 Januari 2023

Rekomendasi Earphone Wireless Terbaik Dengan Harga Murah

Selfie - Foto - Unsplash-Harry Cuningham
Selfie 8211 Foto UnsplashHarry Cuningham

 

Earphone wireless saat ini sedang populer di kalangan kalangan penikmat musik, karena keunggulannya yang tidak menggunakan kabel. Sehingga, Anda bisa bebas menggunakan earphone tanpa keterbatasan talinya yang pendek atau kusut. Kali ini kita akan membahas beberapa rekomendasi earphone wireless terbaik dengan harga yang relatif murah.

Sehingga, Anda dapat memiliki earphone canggih dan praktis ini untuk mendukung aktivitas Anda saat mendengarkan musik atau menelepon. Walaupun earphone wireless bergantung pada kapasitas baterai yang membuatnya tidak bisa Anda gunakan selama 24 jam seperti earphone kabel. Namun, earphone jenis ini tampilannya sangat simple dan mudah Anda bawa kemana saja.

 

Silahkan simak beberapa rekomendasi earphone wireless terbaik dengan harga murah berikut ini:

 

1. Nokia E3500

 

Earphone merk Nokia E3500 mempunyai desain dengan tangkai yang membuatnya tidak mudah lepas dari telinga Anda. Selain itu, earphone ini juga memiliki beragam fitur menarik, contohnya teknologi Qualcomm aptX. Teknologi ini bisa memutar musik sampai tingkat latensi terendah secara konsisten. Dukungan data ratenya juga tinggi, yaitu mencapai 352 kbps.

Earphone ini mempunyai teknologi mic Qualcomm cVc yang bisa meningkatkan kualitas suara dan mengurangi suara bising dari sekitar. Namun, tersedia juga mode Ambient yang bisa memasukkan suara dari lingkungan sekitar. Sehingga Anda bisa tetap waspada ketika menggunakan earphone di bandara atau di jalanan umum.

Earphone wireless terbaik dan murah ini juga tahan air, jadi masih bisa hidup meskipun terkena cipratan air. Tersedia juga teknologi Composite Diaphragm dan Dynamic Driver 10mm yang membuat earphone menghasilkan kualitas audio detail dan baik.

Keunggulan lainnya, earphone Nokia E3500 mendukung jaringan jenis Bluetooth 5.0. Daya tahan baterai bisa mencapai 7 jam untuk Anda gunakan mendengarkan musik serta 25 jam menggunakan charging case. Maksudnya, Anda dapat mengecas earphone Nokia E3500 sampai 3 kali lebih dengan charging case. Harga earphone wireless ini mulai dari Rp 799.000,- sampai dengan Rp 1.435.000,-.

 

2. Soul X-Shock

 

Earphone Soul X-Shock cocok untuk Anda yang hobi berolahraga sambil menggunakan earphone. Harga earphone yang satu ini mulai dari Rp 620.000,- hingga Rp 2.465.000,-. Earphone ini memiliki beragam keunggulan, salah satunya tahan akan cipratan keringat dan juga air. Sehingga sangat nyaman untuk Anda gunakan.

Suara mid yang warm dan bass yang cukup nendang dari earphone wireless terbaik dan murah ini membuatnya layak mendapatkan pujian. Produk ini mempunyai driver berukuran 5,8 mm. Baterai earphone mampu bertahan sampai 3,4 jam. Sedangkan charging case dapat memberikan daya baterai tambahan sampai 54 jam yang berarti 16 kali pengecasan. Keunggulan lainnya, earphone ini memiliki kemampuan auto pairing dan mendukung Bluetooth 5.0.

 

3. Anker Soundcore Liberty

 

Earphone Anker Soundcore Liberty memiliki enclosure oval memanjang dan earpiece yang bersertifikasi IPX5. Sehingga dapat tahan akan cipratan air dan cocok Anda gunakan saat sedang berolahraga yang mengeluarkan banyak keringat.

Selain itu, earphone wireless ini juga mempunyai teknologi GripFit yang membuat perangkat tidak mudah lapas dari telinga Anda. Sehingga sangat nyaman ketika Anda menggunakannya saat berolahraga atau menerima telepon saat sedang menyetir.

Driver di dalam earpiece Anker Soundcore Liberty berlapis graphene yang dapat mengantarkan kualitas audio terbaik untuk semua frekuensi suara. Baterai earphone wireless terbaik dan murah ini  mampu bertahan sampai 100 jam. Sekali mengisi daya dalam kondisi penuh membutuhkan waktu 8 jam. Sedangkan casing charger bisa Anda gunakan untuk mengisi daya sampai 100 jam.

Earphone ini ternyata juga memiliki kemampuan pengisian daya dalam waktu 15 menit dan bisa memberikan daya sampai 2 jam. Teknologi lainnya yang mendukung earphone ini, yaitu Bluetooth 5, teknologi Push and Go, dan mikrofon yang mampu mengurangi kebisingan. Anda dapat membeli earphone wireless Anker Soundcore Liberty dengan harga Rp 300.000,- hingga Rp 325.000,-.

 

4. SoundPEATS TrueAir 2

 

Earphone wireless ini tampil dengan desain yang mirip AirPods. Harganya cukup murah, yaitu sekitar Rp 500.000,- saja. Meskipun murah, kualitas suara yang dihasilkan earphone sangat bagus dengan mid-bass yang kuat dan vocal yang jernih. Karakteristik suara masuk dalam kategori warm.

Earphone wireless terbaik dan murah ini dapat Anda gunakan sekitar 4,5 jam. Selain itu, Anda juga dapat mengontrol fungsi earphone dengan cara menyentuh beberapa bagian earphone.

 

5. Xiomi Mi TWS Earbuds Basic 2

 

Earphone wireless ini berbentuk buds tanpa tangkai. Salah satu keunggulan earphone Xiaomi adalah teknologi jaringan Bluetooth 5.0. Teknologi tersebut dapat memberikan kecepatan transmisi data secara dua kali lebih kencang daripada versi sebelumnya. Namun earbud tidak bisa Anda hubungkan dengan dua ponsel secara bersamaan.

Kapasitas baterai sebesar 43 mAh yang membuat Anda bisa mendengarkan musik dalam waktu 4 jam secara non-stop. Sedangkan charging case bisa mengisi daya buds sampai 12 jam. Bobot produk ini sangat ringan, yaitu sekitar 4,1 gram. Anda dapat menggunakan satu buds atau keduanya secara bersamaan.

Earphone wireless terbaik dan murah ini juga tahan air IPX4. Namun, charging casenya tidak mempunyai kemampuan tersebut. Harga earphone wireless Xiaomi ini adalah Rp 249.000,-.

 

6. Realme Buds Q

 

Harga earphone wireless Realme Buds Q, yaitu Rp 399.000,-. Earphone ini sangat cocok untuk Anda yang cenderung ke suara bass. Tersedia driver suara berukuran 10 mm dengan teknologi Dynamic Bass Boost. Sehingga dapat menghasilkan suara bass yang cukup menggelegar.

Gaming Mode pada earphone ini bisa menerima sinyal suara yang berasal dari ponsel dalam waktu 119 ms. Hal ini sangat bermanfaat untuk Anda yang ingin mendeteksi gerakan lawan melalui suara. Earphone ini juga mempunyai fitur IPX4 yang tahan akan air, fitur auto connection, dan Bluetooth 5.0.

Kapasitas baterai earphone wireless terbaik dan murah ini sebesar 40 mAh, sedangkan casingnya sebesar 400 mAh. Sehingga earbuds dapat hidup dalam waktu 4,5 jam dan selama 20 jam bersama casingnya.

 

7. QCY T1C

Desain earphone wireless ini tampil dengan warna hitam yang elegan. Harganya sangat murah, yaitu di bawah Rp 300.000,- saja, namun bisa menghasilkan audio berkualitas terbaik. Earphone ini memiliki tombol fisik yang berfungsi playback dengan perbedaan pada earpiece kanan dan kiri. Salah satu kekurangan earphone ini adalah casing atau enclosure tidak mempunyai penutup.

Nah, seperti itulah 7 rekomendasi earphone wireless terbaik dengan harga murah. Semoga bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang membutuhkan earphone wireless, namun memiliki keterbatasan budget.

Anda bisa memilih salah satu dari earphone di atas yang sesuai dengan budget Anda. Barang berkualitas bagus memang cenderung memiliki harga yang mahal. Tetapi jika ada yang menawarkan harga murah dengan kualitas baik, tidak ada salahnya untuk Anda beli.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Related Articles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini
Captcha verification failed!
Skor pengguna captcha gagal. silahkan hubungi kami!

Stay Connected

1,400FansSuka
2PengikutMengikuti
7PelangganBerlangganan

Latest Articles