Film The Call. Foto: Dok: Netflix


CATANFA.com
/Entertaiment – Siapa yang tak kenal dengan sosok Park Shin Hye, aktris korea selatan ini tak hanya piawai dalam drama saja, park shin hye juga piawai berakting dalam film. Park Shin Hye merupakan salah satu aktris yang memerankan dalam film The Call yang bergenre horror dan thriller.

Film The Call. Foto: Dok: Netflix

Film yang disutradarai oleh Lee Chung Hyun mengusung tema fantasi thriller, kisah ini berpusat pada tokoh utamanya yakni Seo Yeon dari tahun 2019. Film The Call dibintangi oleh Park Shin Hye dan Jun Jong Seo. Netflix pun sudah merilis trailer di youtube. Dalam trailer tersebut memperlihatkan Seo Yeon (Park Shin Hye) sedang menelpon Young Sook (diperankan Jun Jong-Seo) memberitahunya bahwa ia akan segera menemui ajalnya. Awalnya Young Sook merasa bingung dengan perkataan Seo Yeon. Dengan berjalannya waktu, Young Sook amat ketakutan karena ia sadar bahwa kematiannya akan sangat sadit dan tragis.

Seo Yeon akhirnya kembali ke rumah setelah lama ia pergi dan menyadari bahwa telepon yang ada dirumahnya tersebut tersambung dengan masa lampau. Ini ia ketahui saat menerima telepon dari Young Sook yang hidup dirumah itu saaat 20 tahun yang lalu.

Rencananya, film ini akan tayang di Netflix pada tanggal 27 November 2020. Oh iya, Film The Call ini dibintangi pula oleh Kim Sung Ryung, Lee El, dan Oh Jung Se. Catat tanggal perilisannya, jangan ketinggalan ditonton filmnya. Have a good time.

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tentang Penulis

admin

admin

Tinggalkan Komentar