Pelin Luka _ Obat - Foto - Tiktok Management

Pelin Luka _ Obat – Foto – Tiktok Management

 

CATANFA.com/Musik – Konten kreator Tiktok Indonesia asal kota Surabaya Eveline Restu Asmoro atau ‘Pelin’ kembali meriahkan industri musik indonesia. Bersama dengan management Tiktok Indonesia, ia merilis lagu bertajuk Luka & Obat pada 09 September 2022 yg lalu.

Nuansa ceria dengan balutan pop catchy vibe chill dapat anda rasakan pada single ketiganya ini. Tak hanya itu, melalui single ini ia lebih matang dalam memproduksi sampai rilis. Diketahui ia menggandeng pasangan Andre Dinuth dan Wanda Omar untuk single ‘Luka & Obat’.

Single terbarunya bertajuk ‘Luka & Obat’ ia ingin berbagi pesan tentang hubungan yang terlanjur toxic. Ia berharap pesan yang disampaikan melalui lagu terbarunya ini akan relate dan tersampaikan kepada pendengarnya.

Bahwa hubungan yang terlanjur toxic hanya terdapat 2 pilihan antara dilanjutkan atau diakhiri. Sebuah hubungan yang mungkin telah rusak bukan berarti harus diakhiri akan tetapi bisa dipertimbangkan, diperjuangkan untuk dipertahankan.

Pelin - Luka _ Obat - Foto - Tiktok Management

Pelin – Luka _ Obat – Foto – Tiktok Management

Namun tak dipungkiri jika hubungan itu sudah dirasakan tak bahagia dan tak nyaman, sebaiknya sudahi saja sebelum terlalu jauh melangkah karena banyak luka dikemudian harinya.

Pelin merupakan seorang kreator Tiktok Indonesia yang sempat viral melalui single perdana ‘Cemburu’ yang viral pada awal tahun 2022 lebih tepatnya pada bulan Februari 2022.

Lantas seperti apa lagu dari Luka & Obat dari Pelin atau Eveline Restu Asmoro? Berikut cuplikan lagu dari Pelin dengan judul Luka & Obat..

 

 

CREDITS
P E L I N
“Luka & Obat”

Composed by Eveline Restu Asmoro, Andre Dinuth, Wanda Omar
Lyrics Written by Eveline Restu AsmoroProduced & Arranged by Andre Dinuth
Vocal Recorded at Velvet Studio Jakarta
Engineered by Joe Yosia
Mixed by Rayendra Sunito
Mastered by Bonar Abraham
What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tentang Penulis

admin

admin

Tinggalkan Komentar