Info Penting ! Hati-hati penipuan mengatasnamakan kami. Kami Tidak memungut biaya apapun saat peliputan berita sampai terbitnya berita. Jika Anda menemukan hal tersebut, mohon abaikan dan/atau laporkan kepada kami melalui email admin@catanfa.com atau melalui media sosial kami.

Follow Us :

Paypal Bagi-Bagi 5 Dollar Gratis, Total Keseluruhan 2.3 Milyar Rupiah

  • Home
  • >
  • Berita
  • >
  • Paypal Bagi-Bagi 5 Dollar Gratis, Total Keseluruhan 2.3 Milyar Rupiah

paypal bagi bagi dollar gratis 5 dollar

CATANFA.com/Berita (27/10/2021) – Baca berita ini dengan seksama serta akurat. Sebab ada kabar baik bagi anda yang memiliki akun paypal yang dijadikan sebagai pembayaran. Paypal merupakan perusahaan yang berbasis jasa transfer keuangan berbasis surat elektronik yang sudah diakui dunia internasional. Perusahaan yang telah didirikan dari ide cemerlang orang-orang seperti Peter Thiel, Max Levehin dan Elon Musk. Namun perlu anda ketahui bahwa sebelum Paypal terbentuk, terdapat 2 perusahaan besar antara lain Perusahaan Confinity dan X.com yang memiliki visi dan misi yang berbeda.

Confinity merupakan perusahaan Peter Thiel dan Max Levehn yang dijadikan sebagai alat perantara pembayaran. Sedangkan Xcom merupakan perusahaan yang didirikan oleh Elon Musk sebagai perusahaan penyedia jasa perencanaan keuangan. Seiring waktu berjalan akhirnya dua perusahaan tersebut bergabung untuk membuat perusahaan baru yang bernama paypal.

Baru-baru ini paypal memberikan dollar gratis bagi penggunanya sebesar 5 dollar melalui email resmi promosi dan email penawarannya. Promosi hanya tersedia sampai 31 Oktober 2021. Diketahui dalam edaran promosi email disebutkan bahwa hanya dapat diklaim oleh empat puluh ribu orang pertama yang berhasil klaim promosi tersebut. Dengan total uang yang digelontorkan cukup fantastis jika 1 orang saja mendapatkan 5 dollar dan dibagikan ke 40ribu orang pertama bisa dipastikan bahwa nilai uang tersebut senilai 2,83 milyar rupiah atau setara dengan 200ribu dollar.

Apakah Benar Promosi tersebut?

Benar, sebab admin coba langsung dan buktikan promosi tersebut, dan benar saja nominal dollar tersebut otomatis masuk ke dompet digital paypal akun senilai 5 dollar berupa paypal gift 5 dollar.

Dan juga perlu anda ketahui bahwa nominal 5 dollar yang sudah diklaim tersebut, tidak dapat di transfer ke rekening paypal pribadi atau dipindahkan ke kartu visa anda. Nominal 5 dollar hanya dapat digunakan untuk pembelian produk digital atau produk non digital dimanapun anda inginkan.

Harus dicatat bahwa promosi tersebut hanya dapat diterima oleh pengguna paypal yang sudah terverifikasi dan juga email promosi tersebut dikirim oleh email resmi mereka yang beralamat email paypal[at]mail[dot]paypal[dot]com . selain email itu yang disebutkan diluar tanggungjawab. Sebab banyak email phising, email penipuan dan email berbahaya lainnya.

Related Posts

Menarik Lainnya

Artikel Terbaru

Woman feeling unwell wearing mask
Berita

Pemerintah Resmi Longgarkan Penggunaan Masker di Area Terbuka, Tapi Ada Syaratnya!

GACOAN KBBI
Bahasa Indonesia

4 Arti Kata Gacoan Menurut KBBI

Kesehatan

11 Tips Jaga Kesehatan Hadapi Suhu Panas

Berita

Rekomendasi Filter Selfie Astetik Instagram (IG) Terbaik 2022 Yang Wajib Anda Coba

Chord & Lirik Lagu

Lirik Lagu Men I Trust – I Hope To Be Around – Lyrics

Berita

Catat! Jadwal Lengkap Konser GI-DLE di Indonesia- World Tour

Terpopuler

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.