Info Penting ! Hati-hati penipuan mengatasnamakan kami. Kami Tidak memungut biaya apapun saat peliputan berita sampai terbitnya berita. Jika Anda menemukan hal tersebut, mohon abaikan dan/atau laporkan kepada kami melalui email admin@catanfa.com atau melalui media sosial kami.

Follow Us :

Google Akan Rilis Fitur Baru Adsense, Adsense Youtube dan Adsense Blog Pada Satu Akun

  • Home
  • >
  • Berita
  • >
  • Google Akan Rilis Fitur Baru Adsense, Adsense Youtube dan Adsense Blog Pada Satu Akun
Logo Google - Foto : Google Inc
Logo Google – Foto : Google Inc

 

CATANFA.com/Teknologi – Siapa yang tak kenal dengan perusahaan besar dunia seperti Google. Google terkenal dengan platform yang dimilikinya seperti mesin pencarian Google, Youtube, Google home, google terjemahan dan aplikasi lainnya.

Dari beberapa platform yang dimiliki google, terdapat 2 Platform yang diminati sebagian milenial saat ini yakni youtube atau blog untuk menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Alasan milenial memilih 2 platform tersebut awalnya hanya untuk mengisi waktu luang. Sehingga tidak banyak yang menggeluti dan fokus terhadap kegiatan ini. Namun ketika mereka menyadari akan konten video atau artikel yang mereka diunggah ternyata dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Maka dari itu banyak konten kreator yang awalnya iseng menjadi fokus pada kegiatan yang satu ini seperti membuat konten video kreatif youtube atau konten artikelnya baik itu artikel berita, tutorial, peristiwa atau lainnya.

Meskipun begitu, untuk mengikuti program tersebut diperlukan effort yang lebih dan tidak mudah. Tipsnya yakni tetap konsisten untuk goal yang diinginkan dan mendapatkan hasil yang maksimal.

Lalu untuk gabung pada program adsense sendiri tidaklah mudah karena ada syarat khusus yang harus dipenuhi.

Namun bagi yang sudah bergabung adsense google. “Google akan meluncurkan halaman beranda dan akun pembayaran Youtube pada 1 akun.’ Kami kutip dari Support Google Adsense Announcements 10 Maret 2022.

Fitur tersebut akan diluncurkan bulan maret ini, dan baru beberapa penguna yang mendapatkan fitur ini. Namun semuanya akan kebagian akan fitur tersebut.

Google merilis beberapa fitur barunya mendatang. Nantinya google akan menambahkan atau menyematkan halaman khusus untuk adsense yang berasal dari Youtube atau dari blog(web) terpisah namun tetap pada 1 akun email adsense. Sehingga nantinya akan ada 2 sumber adsense yang berbeda dengan penghasilan yang berbeda pada satu akun.

Mendengar kabar baik tersebut para konten kreator sangat terbantu untuk hal ini, terutama untuk menganalisa dan melihat laporan penghasilan adsense hanya cukup melalui 1 akun.

Related Posts

Menarik Lainnya

Artikel Terbaru

Woman feeling unwell wearing mask
Berita

Pemerintah Resmi Longgarkan Penggunaan Masker di Area Terbuka, Tapi Ada Syaratnya!

GACOAN KBBI
Bahasa Indonesia

4 Arti Kata Gacoan Menurut KBBI

Kesehatan

11 Tips Jaga Kesehatan Hadapi Suhu Panas

Berita

Rekomendasi Filter Selfie Astetik Instagram (IG) Terbaik 2022 Yang Wajib Anda Coba

Chord & Lirik Lagu

Lirik Lagu Men I Trust – I Hope To Be Around – Lyrics

Berita

Catat! Jadwal Lengkap Konser GI-DLE di Indonesia- World Tour

Terpopuler

Artikel Menarik Lainnya

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.