CATANFA/Entertainment – Dengan kebangkitan dan popularitas ‘Rollin’ Brave Girls baru-baru ini, membuat banyak penggemar menyatakan minatnya kepada Hayun sebagai member asli dari lagu tersebut ‘Rollin’. Mantan member ex Brave Girls, Hayun menanggapi hal yang diutarakan penggemarnya dan mengunkapkan alasan ia harus meninggalkan grup. Hayun mengunggah penyataan melalui postingan Instagramnya @hayoon.y.

 

Hayun Ex Brave Girls Foto: Instagram/hayoon.y

Hayun Ex Brave Girls Foto: Instagram/hayoon.y

Hayun bergabung dengan Brave Girls pada tahun 2016 dengan member lainnya saat ini yang merupakan line up utama lagu ‘Rollin’ rilis.  Namun pada Agustus tahun 2018, ‘Rollin’ dirilis ulang tanpa partisipasi Hayun karena alasan kesehatan.

 

https://www.instagram.com/p/COcBuTVgT3F/?utm_source=ig_web_copy_link

Pada kanal instagramnya, Hayun mengunggah pernyataan berikut ;

“Halo, ini Hayun. Aku hanya ingin berbicara tentang pengunduran diriku dari Brave Girls.”

“Sejujurnya, untuk saat ini, aku mengalami gangguan hormon yang disebut hipertiroidisme. Namun, hipertiroidismeku menjadi lebih buruk selama promosi, jadi setelah berdiskusi dengan agensi, kami menyimpulkan bahwa akan sulit bagiku untuk terus berpromosi. Meskipun menyesal, begitulah aku keluar dari grup.”

“Aku masih berurusan dengan hipertiroidisme tetapi telah berfokus pada pengobatan dan saat ini aku sudah jauh lebih baik. Aku minta maaf karena terlambat memberi tahu penggemar..! Saat menonton popularitas Brave Girls yang melonjak, aku merasa sangat kagum karena aku berbagi pengalaman mempromosikan ‘Rollin’. Sekarang setelah melihat cahaya, saya benar-benar bahagia.”

“Meskipun aku tidak dapat bersama mereka karena kesehatanku, aku dengan tulus akan mendukung promosi Brave Girls di masa depan. Aku juga akan memulai promosi individu dan bekerja keras untuk menampilkan berbagai imej, jadi aku akan berterima kasih jika kalian memberiku dukungan!”

Kami lansir dari halodoc, Hipertiroidisme adalah kondisi ketika hormon tiroksin dalam tubuh kadarnya sangat tinggi. Hormon ini dihasilkan oleh kelenjar tiroid, dan memiliki peran penting dalam proses metabolisme. Itulah sebabnya gangguan yang terjadi pada hormon ini dapat menyebabkan masalah dalam metabolisme tubuh.

Mendengar dan melihat penyataan tersebut, membuat para penggemarnya simpati atas keadaannya. Banyak penggemar memberikan dukungan positif untuk Hayun member ex-Brave Girls, antara lain;

” I Hope You Get Better” – je.remyboyz

“Stay strong dalha, Get well soon”, – hoshimoonkal

“Stay Strong baby❤️” – forumanime_org

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Tentang Penulis

admin

admin

Tinggalkan Komentar